Halaman

Rencana Kerjasama Mabes Polri dan APLI dalam memberantas Perusahaan berkedok MLM

Masih bermain Investasi berkedok MLM? sebaiknya mulai mempertimbangkan atau lebih baik  stop sama sekali, sebelum terjegal dari sisi legal maupun uang melayang gak jelas.

Seperti di lansir oleh liputan6.com, Jakarta, Mabes Polri tengah membidik aktivitas perusahaan di bidang multi level marketing (MLM) ilegal, hal itu dilakukan untuk mencegah pelaku kejahatan berkedok investasi bodong di tengah-tengah masyarakat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar menyatakan pihaknya berencana bekerja sama dengan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) untuk melakukan pencegahan terkait praktik perusahaan bisnis pemasaran berjenjang ilegal.
Simak di http://news.liputan6.com/read/2027460/mabes-polri-bidik-perusahaan-mlm-investasi-bodong


Keberadaan model bisnis ini memang sangat meresahkan masyarakat, namun telah berjalan cukup lama berjalan di tengah-tengah masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang telah menjadi korban. Termasuk perusahaan MLM yang  menjalankan bisnisnya secara legal dan sesuai ketentuan pemerintah. Masyarakat terlanjur memberikan cap yang sama, padahal bisnis MLM yang di jalankan dengan benar dan  sesuai aturan main yang jelas dan perusahaan memiliki legalitas dan ijin usaha, terbukti mampu meningkat ekonomi dan jiwa  wirausaha masyarakat.

Kita patut memberikan apresiasi kepada rencana upaya kerjasama ini, dan sudah seharusnya pemerintah memberikan perhatian dan perlindungan kepada bisnis MLM yang benar dan legal. Semoga segera terlaksana.



View the original article here


View the original article here